Laman

Senin, 09 Juli 2012

keunggulan Wahabi Indonesia

بسم الله والحمد لله والصلاة والسلام على سيدنا محمد رسول الله وعلى اله وجميع انبياءالله
Kenapa Wahabi itu sangat pesat dan bisa gampang menyebar?
Sebagian orang mempunyai pertanyaan begitu dan meragukan kesesatan wahabi karna sangat gampang masuk dan menyebar di indonesia.
sebenarnya selain pertanyaan diatas masih banyak pertanyaan pertanyaan yang lain yang timbul di sebagian orang mengenai keunggulan wahabi,terutama pesatnya wahabi atau faham wahabi di indonesia,namun pertanyaan pertanyaan diatas tidak menjadi dalil dan tidak bisa membuktikan bahwa wahabi itu tidak sesat.
pertama mari kita bahas pertanyaan kenapa wahabi sangat pesat di indonesia?
Wahabi sangat pesat di indonesia karna banyak faktor.
1. Wahabi masuk ke indonesia bukan baru satu tahun,dua tahun atau lima tahun,tapi sudah berpuluh puluh tahun yang lalu.
Mulai zaman pak soeharto wahabi memang sudah ada di indonesi,namun pada waktu itu wahabi masih tidak separah sekarang,mereka berjuang dengan langkah yang sangat hati hati dan terkordinir dengan baik.
mereka juga berbaur ditengah tengah kaum aswaja untuk mempersiapkan perjuangan penyebaran faham wahabi mereka.
mereka juga membuat organisasi untuk menunjang penyebaran dan pengkokohan kelompok mereka.
Muhammadiyah,adalah organisasi wahabi indonesia yang bisa dikatakan aliran wahabi yang paling halus,namun sehalus halusnya aliran wahabi pastinya bukan rahmatan lil'alamin.
makanya paada zaman sekarang sudah mulai tampak,bahwa orang orang muhammadiyah mulai berlagak menyerang dan mencaci maki warga NU yang melakukan mawlid,tahlil,ziarah kubur dan lainnya dimuka umum dan dengan terang terangan serta dengan kalimat yang sangat kasar,yang sudah kita ketahui bersama bahwa dakwah seperti itu bukanlah dakwah yang diajarkan rasulullah saw.
Bagi anda orang nahdliyin yang hidup bertetangga dengan banyak orang muhammadiyah pastinya sudah tidak perlu menanyakan bukti kebenaran pernyataan saya di atas,namun bagi anda Warga NU yang tidak bertetangga dengan warga muhammadiyah pastinya masih membutuhkan bukti.
dalam hal ini saya cuma menyarankan agar anda mencari tahu sendiri saja kepada sanak saudara atau teman anda yang kebetulan hidup bersama dengan warga muhammadiyah,karna saya tidak ingin tulisan saya hanya berkesan fitnah.
Namun anda juga harus melihat halnya/keadaannya,karna biasanya di beberapa daerah warga muhammadiyah tidak bertindak keras kepada warga nahdliyin,di antaranya kebanyakan warga muhammadiyah yang ada di jawa timur,khususnya pasuruan,probolinggo,besuki,situbondo dan sekitarnya.
namun di sebagian dalam daerah yang saya sebut diatas ada juga yang melakukan kekerasan kepada warga nahdliyin,menghardik dan menghina kenyakinan warga nahdliyin,seperti yang sering terjadi di daerah pesisir probolinggo.
saya sempat mengetahui hal itu pas dengan mata kepala dan telinga saya sendiri.
ini hanyalah sedikit bukti mengenai kekuatan wahabi di indonesi,dan hal ini akan saya sambung terus,sekaligus postingan saya (Keunggulan Wahabi Indonesia) ini akan saya jadikan berita khusus buat anda para warga nahdliyin untuk antisipasi dan mencari solusi yang baik,demi terciptanya kehidupan islam ahlus sunnah wal jama'ah yang baik,sehat dan jauh dari huru hara dan kekerasan.

والصلاة والسلام على سيدنا محمد رسول الله وعلى اله وجميع انبياءالله والحمد لله